5 Misteri Peradaban Kuno yang Hilang di Dunia

5 Misteri Peradaban Kuno yang Hilang di Dunia

Sejarah merupakan salah satu faktor yang penting untuk menentukan keberhasilan umat manusia saat ini, namun seiring berjalannya waktu sejarah itu kian terlupakan hingga sebuah peradaban hanya akan berakhir menjadi sebuah mitos saja. Ada banyak misteri di masa lalu kita yang tua, tapi mungkin ada petunjuk untuk mengetahui masa lalu di seluruh dunia dalam bentuk puing kota, bangunan kuno, hieroglif, karya seni, dan banyak lagi. Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan rasa keingintahuan manusia kepada Peradaban Kuno yang hilang maka terciptalah metode – metode baru yang lebih menjamin informasi yang akurat atau setidaknya mendekati sebuah kebenaran.


Berikut ini adalah sepuluh teka – teki yang paling menarik seperti yang dikutip dari IdeBagus yang sampai saat ini masih merupakan misteri yang menarik untuk saya bahas.

1. HARTA KARUN MESIR DI GRAND CANYON

http://www.cyberspaceorbit.com/text/IsisTemple.jpg
Pada 5 April 1909 sebuah surat kabar ‘Arizona Gazette’ menampilkan sebuah berjudul “Explorations in Grand Canyon: Remarkable finds indicate ancient people migrated from Orient.” Menurut artikel, ekspedisi ini dibiayai oleh Smithsonian Institute dan menemukan artefak di dalam sebuah gua yang dipahat pada batu oleh tangan manusia, ditemukan juga tablet bantalan hieroglif, senjata tembaga, patung-patung dewa-dewa Mesir dan mumi.
Meskipun sangat menarik, kebenaran cerita ini diragukan hanya karena situs tersebut tidak pernah kembali ditemukan. Apakah artikel itu hanya tipuan? “Meskipun tidak dapat diabaikan bahwa seluruh cerita adalah tipuan surat kabar yang rumit,” begitu kata sorang peneliti David Hatcher Childress.

2. USIA PIRAMIDA DAN SPHINX

http://www.signorile.org/Egypt8.JPG
Kebanyakan Mesir Kuno percaya Sphinx Agung di dataran tinggi Giza berusia sekitar 4.500 tahun. Namun, jumlah tersebut hanya itu – sebuah keyakinan, sebuah teori, bukan fakta. Seperti Robert Bauval mengatakan dalam “The Age of Sphinx,” “tidak ada tulisan dan tak satu pun bukti baik yang diukir di dinding ditulis pada papyrus. Jadi kapan itu dibangun?
John Anthony West menantang usia bahwa usia Piramida dan Sphinx berdasarkan pelapukan vertikal pada dasar, yang hanya bisa disebabkan oleh tetesan air dalam bentuk hujan lebat. Hujan di tengah-tengah padang pasir? Darimana air berasal? Kebetulan wilayah ini mengalami hujan yang lebat sekitar 10.500 tahun yang lalu! Hal ini akan membuat Sphinx lebih dari dua kali tua dari perkiraan awal. Bauval dan Graham Hancock telah menghitung bahwa Piramida Besar juga dibuat sekitar 10.500 SM. Mendahului peradaban Mesir. Hal ini menimbulkan pertanyaan: Siapa yang membangun mereka dan mengapa? yang jelas bukan orang indonesia.

3. NAZCA LINES

http://www.elfogon.ca/images/nazca_spider.jpg
Nazca Lines atau Garis Nazca yang terkenal dapat ditemukan di padang pasir sekitar 200 kilometer selatan dari Lima, Peru. Di sebuah dataran berukuran sekitar 37 mil dan mempunyai panjang lebar  satu mil yang terukir garis-garis dan angka-angka yang membingungkan dunia ilmiah sejak penemuan mereka pada 1930-an. Merupakan garis-garis lurus sempurna, beberapa sejajar satu sama lain, banyak yang memotong, membuat garis terlihat dari udara seperti landasan pacu bandara kuno. Ini mendorong Erich von Däniken dalam bukunyaChariots of the Gods bahwa mereka benar-benar merupakan landasan pacu hasil karya orang dari luar bumi … seolah-olah mereka akan memerlukan landasan pacu. Lebih menarik adalah 70 tokoh-tokoh raksasa dari beberapa binatang yang diukir ke dalam tanah seperti monyet, laba-laba, burung kolibri.
Yang menjadi teka-teki adalah garis-garis dan angka-angka tersebut skala mereka hanya dapat dikenali dari ketinggian tinggi. (Mereka ditemukan kembali karena kecelakaan di tahun 1930-an oleh seorang pilot pesawat.) Jadi apa artinya? Beberapa orang percaya bahwa mereka memiliki tujuan astronomi, sementara yang lain berpikir bahwa mereka dibuat untuk upacara keagamaan. Teori baru-baru ini menunjukkan garis mengakibatkan sumber-sumber air berharga, tapi tidak ada yang benar-benar tahu.

4. LOKASI ATLANTIS

http://dcarder.files.wordpress.com/2009/12/lost_city_of_atlantis_map1.jpg
Ada banyak teori mengenai lokasi Atlantis sejati karena ada SPAM dalam kotak e-mail. Kita mendapatkan legenda Atlantis dari Plato yang menulis tentang  tempat yang indah, berteknologi maju dan berukuran sperti benua di Tahun 370 SM, namun deskripsi lokasinya terbatas dan samar-samar. Tentu saja banyak yang menyimpulkan bahwa Atlantis tidak pernah benar-benar ada, tapi hanya sebuah legenda saja. Mereka yang berpikir seperti itu memang telah ada yang mencari bukti atau setidaknya petunjuk di hampir setiap sudut dunia. Edgar Cayce yang terkenal berkata kata sisa-sisa Atlantis akan ditemukan di sekitar Bermuda, dan pada tahun 1969, formasi-formasi geometris batu yang ditemukan dekat Bimini percaya bahwa ramalan Cayce itu benar. Diperkirakan lokasi Atlantis termasuk Antartika, Meksiko, di lepas pantai Inggris, bahkan mungkin di lepas pantai Kuba .

5. KALENDER MAYA

 
Banyak orang yang takut akan kebenaran Kalender maya ini, mungkin tak menyenangkan jika bencana diperkirakan tahun 2000. Semua resah didasarkan pada penemuan bahwa Maya “Long Count” kalender berakhir pada tanggal yang sesuai dengan kita 21 Desember 2012. Apa artinya ini? Apakah ini akhir dunia akibat beberapa bencana global atau perang? Awal sebuah era baru, Umur baru bagi umat manusia? Ramalan seperti itu memiliki tradisi panjang berlalu begitu saja. Tetapi satu-satunya cara kita akan tahu dengan pasti adalah menunggu dan melihat. Wallahu a’lam.





sumber:http://titi-share.blogspot.com/2012/02/5-misteri-perdaban-kuno-yang-hilang-di.html
Share this post :

+ komentar + 6 komentar

12 Juni 2015 pukul 09.51

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual MBAH BAKARO …Angka MBAH BAKARO Benar2 Tembus 100%…Sya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomor jitu di internet…Kok ketemu alamat MBAH BAKARO..Saya coba beli paket 2D ternyata Benar TEMBUS dan akhirnya saya pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir...Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH BAKARO Memang Benar2 Jitu,Saya Menang 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara/saudari yang ingin merubah nasib anda seperti saya…Anda bisa CALL/SMS di no: MBAH BAKARO 082,333,348,575.(Buktikan Aja Sendiri)
...SEKALI LAGI SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH BAKARO....
Demikian Kisah Nyata Dari Saya Sekeluarga...
Ingat Kesempatan Tidak Akan Datang Yg Ke-2x Nya!!!
..=> MBAH BAKARO <=...
NO TELEPHONE CALL/SMS: 082333348575

20 Oktober 2015 pukul 03.55

KISAH NYATA DARI SAYA BAPAK JOKO BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.JOKO seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI RANGGONG atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI RANGGONG pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI RANGGONG saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI RANGGONG di nomor hpnya di ( 0852 2296 7279 ) dan ramalan AKI RANGGONG memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

Anonim
1 Agustus 2016 pukul 21.14

SAYA sriwahyuni Dari cilacap JATENG <<<<<
Aslamu alaikum wr wb..
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di SMP / SMA dan juga anak sememtarah kuliah,tapi SUAMI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI ROGO hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI ROGO di No 08124528824
Semua petunjuk AKI ROGO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
Kirim Foto anda
Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih AKI ROGO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI ROGO
DI NO <08124528824>


((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))
Pesugihan Instant 5 MILYAR
Mulai bulan ini (January 2016) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal,
serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :
Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll
Syarat :
Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda


Proses :
Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur
Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :
Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt
Prosedur Daftar Ritual ini :
Kirim Data sesuai KTP
Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 5 MILYAR
Kirim ke nomor ini AKI ROGO: <08124528824>
SMS Anda akan Kami balas secepatnya
Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk beberapa Orang saja..?ANDA PENGEN CEPAT KAYA MELALUI JALAN PESUGIHAN TUYUL DAN ANDA JUGA BISA MENANG MELALUI ANGKA-ANGKA TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.
>>>>>KISAH NYATA DARI SAYA

11 November 2016 pukul 12.39

saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji itupun buat biaya anak sekolah di kampung sedangkan hutang banyak sama majikan kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah dan saya sudah bingun tidak mendapat solusi gimana cara untuk membayar hutang terpaksa saya hubungi MBAH dan minta angka bocoran karna di SINGAPURA ada pemasangan togel angka yang kemarin di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta dalam bentuk uang indo dan saya sudah bisa melunasi hutang Rp.50.juta sama majikan sisanya rencana mau pulag kampung untuk buka usaha saya bagi saudarah-saudarah di indo maupun di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah lansung hubungi nomor hp (-082-370-357-999-) MBAH SERO demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

3 Februari 2019 pukul 21.34

Agen Taruhan Bola & Casino Terbaik & Terlengkap!
Tersedia Pasaran Sbobet - Maxbet - 368Bet
Bonus New Member 10% / Cashback 5% - 10%
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

6 Februari 2019 pukul 04.03

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Segalanya Disini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger